Senin, 05 Mei 2008

ADA YANG SALAH GAK SICH????

ADA YANG SALAH GAK SICH????

Mungkin kalo saya nulis beginian bakal di cecer kali ya...
tapi sebodo teuing lah!!!Dari pada berlanjut!!!

Yang punya TV di rumah pasti sekitar jam 7-9 malam merasa resah.
Mengapa???hampir di setiap stasiun TV pasti menayangkan sinetron.
Bahkan kalo anda mo ngecek sekitar jam 11-1 malam ada stasiun TV yang masih menayangkan sinetron.
Sebenernya sih bwat saya gak begitu pengaruh coz lumayan lah liat artis2 yang muncul di sinetron lumayan cakep2.hehehe

Yang saya mo komentarin adalah m
endidikah sinetron di Indonesia????
Cuma di sinetron aja anak SD sampai SMP mengenal pacaran....
kalo tahun 80-90an pacaran masih pamali kalo kata orang dulu mah..

Jadi artis juga gak semuanya mendidik.Padahal mereka menyebut publik figur yang banyak di tiru orang banyak.Mo pake sampel gak???kayaknya bakal bersambung sampai 4 postingan kalo dijabarin.hehehe

Saya punya sepupu yang masih berusia 4 tahun, dia seneng nyanyin lagu Peter Pan.Padahal waktu saya kecil lagu saya (saya gak tau yang nyanyi) liriknya kurang lebih : "kring...
kring... goes..goes."
Tambah lagi istilah2 gaul(c!n+@ L4uR4).heheheh.

Nah menurut anda gimana??apa yang harus dibetulin??Stasiun TV or anaknya??paling tidak kita yang lebih dulu mengerti dan paham tentang mana yang baik dan buruk, sudah tugas kita membimbing anak, adik, saudara kita yang lebih kecil.

Biar bangsa ini gak tambah ancur.Mulailah dari sekarang, dari diri anda,dari sekitar anda.
Tetap semangat dan tetap sehat biar kita bisa posting lagi......

Salam Damai

Tidak ada komentar: